Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 20 Mei 2013

Cara Gabung Chunk001 file.
instalasi Tidak Diperlukan: Tidak perlu menginstal software ini. Cukup download file ini Splitter dan menggunakannya secara langsung.Membagi File Setiap Ukuran: file dapat dibagi dengan mudah. Anda hanya perlu sumber file yang Anda ingin membagi, dan folder tujuan pilihan Anda di mana Anda dapat menyimpan potongan perpecahan. Anda dapat menambahkan file dari berbagai ukuran dalam pilihan file Sumber.Bergabunglah potongan Mudah: The potongan dapat bergabung dengan mudah dengan menggunakan pilihan file bergabung tersedia di File Splitter.Sesuaikan Besarnya Chunk: ukuran Chunk dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi Anda. Format ukuran tersedia dalam File Splitter seperti: CD-700, Zip 100, DVD-R dll Kustomisasi juga tersedia untuk menyesuaikan ukuran potongan, Anda dapat mengisi ukuran dalam MB, KB sesuai dengan kebutuhan Anda.

 
Bagaimana File Splitter Bekerja untuk Split?

    
Anda perlu men-download File Splitter untuk membagi file / file. Hal ini dapat didownload dengan mudah dari situs tersebut.
    
Cukup klik pada pilihan download yang tersedia di bagian bawah homepage. Ini akan didownload ke perangkat penyimpanan Anda.
    
Setelah download selesai, buka File Splitter dari lokasi download dan akan membuka. Tidak perlu menginstal software ini.
    
Klik Berpisah pilihan File tersedia di sisi kiri atas di jendela File Splitter. Telusuri file yang diinginkan yang Anda ingin membagi dengan mengklik tombol Browse tersedia di sana untuk file Sumber. Anda akan melihat alamat dari file yang dikehendaki dalam file Sumber address bar.
    
Sekarang, pilih folder tujuan di mana Anda ingin menyimpan potongan split setelah pemisahan.
    
Pilih ukuran sepotong sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki file 5MB dan ingin membagi file ke 700 KB potongan, kemudian pilih format CD-700 ukuran dari menu drop-down yang tersedia untuk ukuran pilihan sepotong, dan memilih ukuran KByte dari yang masing menu drop down.
    
Sekarang klik pada tombol Berpisah ke membagi file yang Anda inginkan dan menyimpannya ke folder tujuan yang Anda inginkan.
    
File Splitter membagi file sangat cepat. Dan Anda akan menemukan file split dalam folder tujuan.


    
Ini akan menunjukkan file split dengan nama ". Chunk001,. Chunk002" dll Sebagai contoh, jika Anda memiliki file mp3 dengan nama xyz, maka ia akan menampilkan file-file potongan dengan nama xyz.mp3. chunk001 dan sebagainya.
    
Sekarang, Anda dapat dengan mudah berbagi file Anda dengan orang-orang yang diinginkan melalui email, USB, CD, dll dalam bentuk potongan.
    
Demikian juga Anda dapat melakukan tindakan untuk bergabung dengan file potongan. Klik Join option file, pilih salah satu dari potongan dari set potongan dan secara otomatis akan menemukan potongan lainnya. Pilih file di file tujuan dan klik pada tombol Join. Ini akan menimpa file yang dipilih dan semua potongan akan digabung dan disimpan ke folder tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya mengganti file asli.


Downloadnya Disini: File splitter Download
pass : animelover

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Lovers - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -